Just Me

Minggu, 04 November 2012

Untukmu seseorang yang tak pernah ku temui...

Aku bukanlah orang yang mudah memahami sesuatu, ku juga bukanlah insan yang mampu mengubah segalanya menjadi apa yang kumau...

Aku hanya insan yang dengan segala kekuarangan dan kelemahan yang ada pada diriku, aku membutuhkanmu sebagai pelengkap dalam hidupku....

Meskipun ku sangaaattt menginginkanmu dan menyangmu serta mencintaimu akan tetapi rasa itu tak mungkin kupaksakan padamu wahai sang pujaan....

Walau seluruh dunia akan menertawakan diriku yang terlalu mencintaimu, aku rela dan kan kujalani setulus hati karena ku terlalu mencintaimu....

Aku tahu, meskipun pada akhirnya nanti aku akan kecewa karena hatimu mustahil untuk kumiliki dan jika kau benar tidak tercipta untuk menjadi pendampingmu. Ataukah kita tidak pernah dipertemukan dalam kehidupan yang nyata. Ketahuilah bahwa akan ada hati yang kan selalu menjagamu untuk selamanya...

Selama manusia masih hidup dalam kehiduoan yang fana ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar