Just Me

Sabtu, 29 September 2012

tanyaku tuk siapa

Saat embun telah enggan menyapa pagi dan bintang tak lagi menghias malam saat itu ku kehilangan sebagian dari diriku yang berharga. Dia milikku yang sangat berharga dan kini telah pergi jauh meninggalkanku sendiri disini bersama duka lara yang telah menghantuiku selama bertahun-tahun lamannya.

Ketakutakan yang seperti ini tidak pernah kurasakan sebelumnya, sebelum kau menyapa kehidupanku yang kelam. Kau hadirkan kembali senyuman yang telah hampir kulupa kapan terakhir aku tersenyum. Kurasakan kembali diriku hidup dan kudapatkan lagi rasa bahagia yang telah terenggut dariku. Kau adalah pelita yang mnerangi jalanku, bintang yang menghiasi hatiku dan semangat yang mendorongku untuk tetap melanjutkan kehidupanku yang sempat terhenti.

Tapi saat ku telah terbiasa dengan hadirmu disisiku justru kau pergi meninggalkanku dengan cinta yang kau tanam dalam hatiku. Hatiku selalu bertanya-tanya haruskah seperti ini lalu siapa yang akan menemaniku dikala sepi dan siapa yang akan menghidupkan duniaku. lalu tanya ini kan kutanyakan kepada siapa selain epdamu yang telah menjadi bintang dalam hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar