Just Me

Jumat, 12 Oktober 2012

Aku Membencimu.....


Aku benci saat aku terbangun tanpamu disisiku
Aku benci saat ku harus tersenyum tanpamu
Aku benci saat harus menjalani kehidupan ini tanpa cintamu
Aku benci menerima kenyataan bahwa kau tak lagi bersamaku
Hatiku merasa sakit saat melihatmu bersamanya
Aku serasa tertelan bumi saat kau tersenyum kepadanya
Gelombang seakan menghempaskanku saat keu berlalu
Dan entah mengapa aku selalu berpikir kaulah segalanya buatku
Oh Tuhan....
Inikah cinta dalam hidupku...
Benarkah dia yang menemani tidurku
Ataukah ini karma dari kehidupan sebelumnya
Mungkinkah ini dusta cinta
Kasih ......
Mengertikah engkau akan cintaku
Tahukah kau betapa aku membencimu
Dan hal yang paling kubenci adalah diriku sendiri
Karena aku tak bisa membencimu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar